Rekayasa Lalu Lintas Kawasan Bandung Utara

0
96
rekayasa-lalu-lintas-sukajadi-setiabudhi-cipaganti-bandung

Pelaksanaan rekayasa lalu lintas kawasan Sukajadi, Setiabudi dan Cipaganti dimulai hari ini 11 Juli 2019 selama sepekan kedepan sampai tanggal 18 Juli 2019 seperti yang diungkap Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza Pratidina di Balai Kota Bandung, Rabu (10/7/2019) dikutip dari detik.com

“Tadi sudah dilakukan rapat terakhir, sesuai kesepakatan terhitung besok tanggal 11 akan dilakukan uji coba rekayasa kawasan Sukajadi, Setiabudi dan Cipaganti. Pelaksanaannya akan dimulai pukul 9.00 WIB full 24 jam sampai 18 Juli,”

Uji coba rekayasa lalu lintas ini adalah upaya untuk mengurai kemacetan yang kerap terjadi di kawasan tersebut, terutama di akhir pekan.

Pada tanggal 18 Juli 2019 Kepolisian dan Pemkot Bandung akan melakukan analisa dan evaluasi terkait efektifitas rekayasa lalu lintas kawasan Sukajadi, Setiabudi dan Cipaganti.

Lalu bagaimana para pengguna jalan yang melintas di kawasan Sukajadi, Setiabudi dan Cipaganti untuk sampai ditempat tujuannya? Berikut jalur yang telah ditetapkan selama rekayasa lalu lintas seminggu kedepan :

peta-rekayasa-lalu-lintas-sukajadi-setiabudhi-cipaganti-bandung

Cara melintasi kawasan rekayasa lalu lintas Bandung Utara :
– Jalan Sukajadi dari arah bawah mulai dari simpang Eyckman – Sukajadi di One Way sampai dengan Jalan Sukajadi – Setia Budhi.
– Jalan Sukawangi tidak bisa lurus masuk ke jalan Sutami dan dibelokkan ke Jl Sukajadi dan apabila kendaraan yang mau mengarah ke jalan Sutami maka masuknya dari jalan Karang Sari – Sukajadi dan belok kiri ke jalan Dr Sutami dst.
– Jalan Bungur dari arah bawah mengarah ke jalan Sutamidi One Way kan dari simpang Sukajadi – Bungur sampai dengan Bungur – Dr Sutami.
– Kendaraan dari arah timur jalan Dr Sutami tidak bisa belok kiri ke jalan Bungur dan diluruskan ke jalan Dr Sutami dst.
– Jalan Setia Budhi dari arah utara di one way dari Simpang Setia Budhi – Sukajadi sampai dengan Setia Budhi Cipaganti.
– Jalan Cipaganti direkayasa yang semula kendaraan mengalir dari arah bawah jalan Cipaganti mengarah jalan Setia Budhi menjadi one way dari arah atas jalan Setia Budhi – Cipaganti sampai dengan simpang Cipaganti Pasteur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here